[TRANS] 130816 B2ST Q&A From Japan Official FC

tumblr_inline_mrlv4m9vMQ1qz4rgp

Q: Jika kamu dapat pergi berkencan dengan B2uty, kemanakan kamu akan pergi dan apa yang kamu lakukan?

Doojoon: “Aku ingin bermain sepak bola bersama.”

Hyunseung: “Daripada dengan satu b2uty, aku lebih memilih itu seperti guerila date dengan banyak orang, itu akan menjadi bagus.”

Junhyung: “Aku akan makan ramen dengannya”

Yoseob: “Jejudo. Aku ingin berjalan-jalan dengannya dalam angin, sederhana, kencan sederhana akan dilakukan.”

GIkwang: “Aku akan pergi ke theme park untuk bermain.”

Dongwoon: “AKu ingin pergi ke toko mainan seperti Lego serta Beruang bata dan membangun mainan-mainan itu bersama. Kencan anak-anak polos yang sederhana akan sangat baik, tidakkah kamu pikir?”

Source; Japan Official BEAST Fan Club
JP-EN trans by; faeleia for b2stera
Credits; B2STERA
Shared by; Rere@B2STINDONESIA

Posted in Info, Translations
2 comments on “[TRANS] 130816 B2ST Q&A From Japan Official FC

Leave a Reply

Welcome!
Keep In Touch
Official Sites
Recruitments
Twitter Updates
Categories
